Geger Bunuh Diri Live di Tiktok, Ada Banyak Kejanggalan

Geger Bunuh Diri Live di Tiktok, Ada Banyak Kejanggalan

JAKARTA - Aksi bunuh diri live di Tiktok yang dilakukan SS (29), menyisakan sejumlah misteri. Terdapat kejanggalan, sehingga perlu penyelidikan lebih lanjut.

Aksi bunuh diri di aplikasi media sosial itu, terjadi Kamis (2/9/2021). Pria berinisial SS yang melakukannya di Rusun Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Di akun korban, menyiratkan kejadian itu dilatarbelakangi kegalauan. Namun saat ditemukan meninggal dunia, korban justru ada di sofa.

Pengakuan saksi, SS tergeletak di sofa karena diturunkan adik atau temannya.

Polisi kemudian memeriksa teman korban yang menyaksikan siaran langsung itu.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf Suhadma mengungkapkan, aksi live Tiktok itu juga disaksikan beberapa temannya. Yang kemudian mendatangi TKP setelah siaran live terputus.

\"Katanya ada keghalauan, bahwa Oktober ini korban itu akan bunuh diri,\" kata Suhadma, seperti dilansir JPNN, Senin (20/9/2021).

Sementara itu, dari pemeriksaan CCTV komplek rusun, SS sempat terekam tengah berjalan kaki masuk ke rusun.

Hal itu sesuai dengan keterangan Ketua RW 16 Rusun Bidara Cina, Tengku Jatmiko. \"Kamis malam ya, pas malam Jumat. Kalau warga lihat di kamera, jam-jam terakhir itu sekitar jam 8 malam,\" katanya.

Dalam CCTV itu, SS nampak naik ke atas. Namun setelah itu lepas dari pantauan CCTV setelah dia masuk ke dalam rumah.

Terkait adanya kejanggalan peristiwa itu, polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan saksi.

Tri memastikan bahwa pihaknya tidak mengalami kendala selama masa penyelidikan kasus tersebut. Polisi juga masih menyelidiki kemungkinan fakta lain di balik tewasnya korban. (yud/jpnn)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: